Jumat, 11 Oktober 2013

Creation Festival 2013, Creative to Excellent

Tahun ini, HIMAKOM FISIP UNS akan menyelenggarakan Creation Festival 2013 yang bertajuk ‘Creative to Excellent’ yang akan berlangsung pada 21-23 November 2013 di FISIP UNS. Dalam acara ini terdiri dari serangkaian acara yang meliputi PR Contest, Seminar Kreatif, Solo City Tour, dan Awarding.




PR Contest dalam Creation Festival tahun ini mengangkat tema Creative Communication Strategy in Information Era’. Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi rupanya berimbas pada penggunaan teknologi komunikasi yang semakin canggih. Perkembangan ini membuat para Public Relation Officer (PRO) berlomba-lomba dalam mengkomunikasikan perusahaannya kepada khalayak.  Oleh sebab itu, Creation Festival 2013 mengajak mahasiswa Ilmu Komunikasi dan mahasiswa yang tertarik dengan Ilmu Komunikasi untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini, sebagai upaya untuk memperkenalkan kepada mahasiswa tentang dunia strategi komunikasi modern yang berkembang sangat pesat dan berteknologi tinggi.

Untuk meningkatkan pengetahuan mengenai kota Solo, finalis diajak untuk berpartisipasi dalam Solo City Tour yang bertemakan ‘Creative Inside of Solo’. Selain itu, juri, pembicara seminar, dan panitia Creation 2013 juga turut memeriahkan kegiatan berwisata mengelilingi Solo ini.

Seminar Kreatif tahun ini mengambil tema ‘Excellent Communication Strategy’ yang akan membahas mengenai strategi komunikasi yang baik, dengan mengundang praktisi dan akedemisi dalam ranah kehumasan. Seminar ini menjadi puncak dari Creation Festival 2013, setelah National PR Contest, Workshop Strategic Planning, dan Solo City Tour. Sama seperti tahun lalu, dalam seminar ini juga akan diberikan awarding kepada pemenang PR Contest.



Sponsored by :




Community Partner :


0 komentar:

Posting Komentar